• WISUDA FAKULTAS LULUSAN SARJANA KEPERAWATAN KE-10

    WISUDA FAKULTAS LULUSAN SARJANA KEPERAWATAN KE-10

    JUMAT, 20 April 2018, bersamaan dengan wisuda universitas, FIK menyelenggarakan wisuda fakultas untuk pertama kali bagi lulusan angkatan ke-10. Alhamdulillah wisuda kali ini juga mengundang orang tua wisudawan. Terselenggara di Hall Rufaidah sebanyak 97 wisudawan wisudawati secara khidmah mengikuti acara ini.

    Dalam wisuda kali ini karena bertepatan dengan hari Kartini, maka para dosen pun memakai baju kebaya dan jas bagi dosen pria. Paduan Suara Rifaida Choir juga senantiasa menemani dalam setiap acara.

    Dalam sambutannya, Dekan FIK, Bapak Iwan Ardian M.Kep mewakili para dosen memberikan selamat dan sukses kepada para wisudawan. Terima kasih kepada para pembimbing yang telah membantu dalam kelulusan terutama skripsi serta orang tua yang banyak mensupport anak-anaknya.

    Bliau berharap para wisudawan bersemangat melanjutkanprofesi Ners dan berharap orang tua diberi kesehatan kebahagiaan serta keharmonisan agar dapat menyaksikan ptra putrinya disumpah tahun depan. Blia juga menyampaikan bahwa hal yang perlu dibanggakan bahwa praktek Ners FIK Unissula diselenggarakan di RS Islam Sultan Agung yang telah meraih akreditasi paripurna untuk kedua kalinya. Juga sebgai contoh RS syariah pertama di Indonesia. Ini sejalan dengan visi misi lulusan Ners yaitu terdepan dalam memenuhi kebutuhan spiritualitas pasien. Lahan kerja telah disiapkan dari dalam bahkan luar negeri. Sehingga lulusan FIK berdayaguna.

    Dalam Wisuda kali ini juga disampaikan penghargaan wisudawan terbaik yang diperoleh oleh Nindya Elita Pamuji, putra BApak Slamet, yang ke-dua Alifianto Nur Sobbirin, dan Ludfi Agustina. Para wisudawan juga memberikan cinderamata sumbangan uang untuk perpustakaan. Alhamdulillah Barakallu fiikum.

    By Bee

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream