MAHASISWA BERPRESTASI

Mahasiswa Keperawatan Unissula Juarai lomba karya tulis di UGM

thursday, 24th november 2016 By bee

Mahasiswa keperawatan UNISSULA yakni Markus  bersama Defdi Multi dan Zulfi Nur Saida(S1 Keperawatan angkatan 2015)  berhasil meraih juara 3 lomba karya tulis Ilmiah di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Lomba Karya Tulis tersebut merupakan rangkaian acara dalam Seminar Nasional yang bertema “Patient Centered Care Approach in Palliative Care to Enhance Patient and Family’s Quality of Life” yang diselenggarakan pada 17-19 November 2016 oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan fakultas kedokteran UGM untuk kali kedua. Ketiga mahasisiwa ini meneliti tentang SANOSA (say no to sad) Stimulasi Positif Pada Anak Penderita Kanker Dengan Spiritual Story Telling.

 

Bersama dengan beberapa universitas lain di Indonesia, delegasi Unissula mengikuti rangkaian kegiatan. Kegiatan pertama adalah presentasi karya tulis ilmiah dan kegiatan kedua adalah Seminar Nasional yang menghadirkan pembicara ahli dalam bidang keperawatan.

(Foto: Mahasiswa keperawatan UNISSULA setelah serah terima penghargaan)

“Keikutsertaan kami dalam acara  tersebut harapannya dapat meningkatkan kemampuan dalam melakukan presentasi. Semoga dengan pengalaman ini dapat membuat teman-teman FIK mulai berkarya lebih baik.,” ujar Marcus.

Leave a reply