Eratkan Ukhuwah, Civitas FIK Unissula Outbond Bersama

Eratkan Ukhuwah, Civitas FIK Unissula Outbond Bersama

By bee

Semarang, 1/12/2016 Dalam rangka mempererat silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar  civitas akademika, fakultas ilmu keperawatan universitas Sultan Agung Semarang mengadakan kegiatan outbond dengan tema “bahagia dan produktif dengan memilihcara berfikir”tanggal 1 Desember 2016 di Green Valley Bandungan, Semarang.

Gambar1:fotobersamasebelumacara

Dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan acara ini terbagi menjadi 3 kegiatan yaitu, training motivasi, outbond dan puncaknya adalah city tour.peserta mendengarkan pengalaman dan motivasi dari Mas Amin sebagai narasumber. Semangat dan gelak tawa mewarnai training ini.

“acara ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara staff FIK agar setiap kegiatan kedepan berjalan dengan baik didasarkan atas kebersamaan dan kekeluargaan. Sehingga dapat menghasilkan karya terbaik sebagai wujud kontribusi,”  ujar bapak Iwan selaku Dekan saat sambutan.

Selepas training,kegiatan dilanjutkan dengan Outbond untuk para pimpinan dan staff. Dipandu Instruktur Outbond Bapak Aspian, para staff dan pimpinan FIK Unissula, Semrang diajak bermain untuk melatih konsentrasi dan kebersamaan.Keceriaan memenuhi permainan, ini tidak ada sekat antar staff semua berbaur menjadi satu menikmati kebersamaan. Diawali dengan unjuk yel dari setiap kelompok dan dilanjutkan dengan pemainan balon yang kemudian permainan kerjasama mengingat kata setelah itu bermain tali sepatu. Terakhir pengumuman pemenang dan pembagian hadian serta beberapa doorprize. Suasana menyenangkan, penuh gelak tawa senantiasa menyelimuti setiap kegiatan. “menyenangkan sekali kegiatan outbon dini, betul-betul membuat pikiran segar dan menambah kesolidtan” ujar salah satu peserta.

Leave a reply