Ujian Masuk D3 FIK UNISSULA

UJIAN MASUK D3 FIK UNISSULA

SEMARANG-Sebanyak 182 calon mahasiswa mengikuti ujian masuk gelombang pertama di Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) UNISSULA, Jumat (9/6). Mereka datang dari berbagai daerah dan banyak di antaranya diantar langsung keluarga.

Menurut Saiful Anam, S.E, Kepala Tata Usaha FIK Unissula, ke 182 peserta calon ujian itu terdiri atas 102 calon mahasiswa jurusan D3 Kebidanan dan 80 mahasiswa D3 Keperawatan. Sesuai prosedur, tes serta penentuan kelulusan D3 Kebidanan dan D3 Keperawatan, ditandatangani Dinas Kesehatan. untuk ujian saring masuk gelombang dua akan dilaksanakan 7 Juli 2011.

Peminatan kuliah di jurusan D3 Kebidanan dan D3 Keperawatan FIK UNISSULA selalu meningkat dari tahun ke tahun. Hal itu tidak terlalu mengherankan. Sebab, selain pangsa pasar kerja masih terbuka, faktor sarana dan prasarana pendidikan di FIK UNISSULA sangat menunjang untuk menghasilkan sumber daya profesional. Salah satunya, D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan FIK UNISSULA juga membuka pendaftaran jurusan S1 Keperawatan yang juga telah diakreditasi oleh BAN PT. Berbeda dari jurusan D3, jurusan S1 Keperawatan ujian dilakukan mandiri oleh UNISSULA

{youtubejw}Ety1BA67A1k{/youtubejw}

Leave a reply